Home » , » Gratis Aktivasi ID Megatypers,LookAndEarn,Kolotibablo,Pixprofit,dll dengan Soft Multi 11 in One

Gratis Aktivasi ID Megatypers,LookAndEarn,Kolotibablo,Pixprofit,dll dengan Soft Multi 11 in One

Gratis Aktivasi ID Megatypers, LookAndEarn, Kolotibablo, Pixprofit, dll dengan Soft Multi 11 in One by Xiao. Bagi sobat blogger/agan2/sista2 yang mau ngetik captcha, saya disini menerima aktivasi ID dari berbagai Captcha Company secara GRATISSSS....

Saya menerima aktivasi Captcha Company :
Megatypers
Protypers

LookAndEarn / httpinternet.net
Kolotibablo
Koloteam
Pixprofit
Typeit
Typethat
CaptchaTypers
Captcha2Cash
QlinkGroup
Megatypers=Protypers , Daftar az lewat link dibawah ini 
Untuk Protypers sobat wajib mendaftar malalui link berikut :
REQUEST AKTIVASI ID MEGA/PROTYPERS sementara ke yu2di@yahoo.com
Format:
Captcha company: ...
ID: ...
Pass: ... 
 =======================

LookAndEarn / httpinternet.net sobat wajib mendaftar dengan invite code berikut :

ca9dd354
8ee04c9c
3f65ee20
feb346bf
0e070c10
08abc539
cde8a179
d4cfa5cd
c03a1774
a8e7062a

REQUEST AKTIVASI SELAIN MEGA/PROTYPERS sementara ke yu2di@yahoo.com
Format:
Captcha company:...
ID:...
Pass:... 
[Jika Tidak Menggunakan Invite Code Diatas, Maaf Aktivasi Tidak Akan Diproses

DOWNLOAD SOFTWARE KLIK GAMBAR DIBAWAH INI :
Update 16 Desember 2014 Version 14.04.16.1
( Laporan az jika software kadaluarsa) 
Penampakan Software Multi 11 in One
Keterangan :
  • Install netframework 4.0 untuk menjalankan software, bisa download disini klo masih tidak jalan install netframework 2.0 download disini.
  • Kalau captcha tidak muncul ketik "?" langsung enter saja.
  • Kalau ID kebanned, sobat bisa request aktivasi lagi. :)
** Proses aktivasi instant selama saya online YM, jika offline proses 1x24 jam.
** Harap berkomentar setelah mengisi form request.




Jika berminat hubungi lewat SMS/YM.
Share this article :

88 comments :

  1. buat yg ini gimana ?

    Pixprofit Typeit Typethat CaptchaTypers Captcha2Cash

    BalasHapus
  2. Gimana apanya gan, tinggal daftar az di situs bersangkutan trus request ke form aktivasi klo mw pke soft ane.Thanks

    BalasHapus
  3. mas,kalau yg software khusus buat megatypers ada gak?
    aman gak mas pake software,takut di banned

    BalasHapus
  4. Ga punya gan, megatypers pke soft multi az bsa ko. Ya klo pke soft resiko banned sllu ada,, :)

    BalasHapus
  5. saya pernah pake yg multi in one c dari situs lain,captcha yg saya ketik di software gak masuk ke megatypersnya,saya kena kicked terus,dianggap telat ngetik.
    mas yudi pake software ini aman-aman aja mas?

    BalasHapus
  6. owh gtu y mas,,, saya pake soft ini aman2 az mas, cepet kluar captchanya.

    BalasHapus
  7. Makasih gan,.,. ;;)

    BalasHapus
  8. Makasih ya Bung, ne saya masukin 4 ID aja. Gratis khan? Mohon diaktivasi ya. Semoga rejeki kita nambah-nambah terus.

    BalasHapus
  9. Amiinnn,,, Gratis gan,, peoses aktivasi sudah sukses gan, semoga bermanfaat. thanks

    BalasHapus
  10. Gan 3 dari 4 ID Megatypers ane kayaknya kena banned dah!Padahal lom sehari ane pake. Duh kcian. Trus gimana caranya bikin ID baru Gan? Mesti bikin email baru n LR baru jg ya? Mohon pencerahan Gan.

    BalasHapus
  11. Iy gan harus serba abru lagi. Mega/protypers lagi sensitif gan,gampang kebanned, mending pake captcha company yg lain dlu. :)

    BalasHapus
  12. Makasih Banyak Gan, Software ini Sangat Bermanfaat.. Semoga Sukses Buat Kita semua..

    BalasHapus
  13. Sama2 gan,,, Sukses jg buat agan,,

    BalasHapus
  14. masih work kah softwarenya gan?

    BalasHapus
  15. Masih work gan,, update terus softwarenya...
    thanks udh mampir,, :)

    BalasHapus
  16. dan ane udah ngisi REQUEST AKTIVAS
    proses jadi berapa lama gan?
    trus kalo mau pake sofware gmn??

    BalasHapus
  17. proses itu udh ada dipostingan
    ** Proses aktivasi instant selama saya online YM, jika offline proses 1x24 jam.
    cara pake : donlod soft=>klik add IDs=> masukkan ID dan pass=>ok=>start work

    BalasHapus
  18. Gan sy sudah daftar di LookAndEarn dan sudah request aktivasinya...
    Prosesnya aktivasinya berapa lama gan??
    ditunggu..thx

    BalasHapus
  19. Gan, aku klik form activatenya kok linknya forbiden?

    BalasHapus
  20. @asep S: Mohon dtunggu 2x24 jam klo YM sya offline. Jika aktivasi selesai/sukses akan ada email ke Anda. THanks

    @Suci: Form aktivasi sudah diperbaiki, silakan dicoba lagi.

    BalasHapus
  21. gan ane dah ngisi form aktivin a/n ahnanmaftuh17@gmail.com....

    BalasHapus
  22. hoolaa,,

    iseng ngaskus malah nyampe sini,,,cuman mo nyambung ja,,,ane pake software buat ngerjain megatypers/protypers,,, selama ini aman aman saja,,,dan ternyata ada caranya,,,kebetulan kemaren kemaren ane komplen ke pihak penyedia nya karena disana gada timer sementera Mega kan kerjanya pake timer,,,
    pihak penyedia menyambut baik dengan berikan ane software baru yang pake timer,,,tapi masalah yang kena suspend permanent bukan karna gada timer aja ternyata,,,mereka terkadang lupa pause kerjaan dan langsung klik STOP WORK,, ya otomatis megatypers anggapnya itu idle,,, yaahh kira-kira begitulah yang saya lihat selama saya maen di megatypers pake software,,,

    ribet ea bahasanya,,,bhahahah,,, maaf deh semoga bisa dimengerti aja,,, :)

    oya buat yang punya web/blog,,,ane mo trx lagi ni upgrade admin,,,hhe

    BalasHapus
  23. @anonim ;udah kmrin ya gan :)
    @Bedhu : wah thanks gan sharingnya. Betul gan klo pake software jgn langsung di CLOSE, tpi PEAUSE dlu terus baru CLOSE. Bila stelah klik peause masih muncul capcay, ktik dlu selesai-in trus CLOSE.
    silakan klo mw upgrade panel :)

    BalasHapus
  24. saya sudah daftar mas, tolong ya di aktivkan

    a/n opaycuek@gmail.com, makasih :)

    BalasHapus
  25. gan ane uda req aktivasi cuma atu id aj... mohon di aktivasi ya gan.. makasie, moga rejeki ente nambah truuuuussss. amien

    BalasHapus
  26. ups...lupa ym ente yg mana alamat nya?

    BalasHapus
  27. kenapa kok...sofwarenya tidak menampilakn waktu dan balancenya..bingung jadinya

    BalasHapus
  28. @Opaycuek: udah y gan,,
    @Bayu: YM ane tinggal klik az status YM di samping kanan.
    @Akhmad: Soft xiaoa memang suka ga nampilin time n balance. Tapi di soft update kmarin ada time-nya ko gan,,

    BalasHapus
  29. tlng aktivasinya gan

    BalasHapus
  30. gan tlng aktivasinya lg donk kmaren ke banned

    BalasHapus
  31. Silakan, udah ane aktivasi smua... :)

    BalasHapus
  32. misi gan sya dh daftar melalui link1
    tolong di aktifasi dunk

    BalasHapus
  33. Done all!!! selamat nyapcay...

    BalasHapus
  34. gan.., ane dah aktivasi captcha2cash utk 3 ID,
    Please aktivasinya dikirim ya gan

    BalasHapus
  35. Udah sukses diaktivasi dri tadi pagi jg,, gunakan email utama sat isi form, krena pemberitahuan aktivasi sukses ke email tersebut...

    BalasHapus
  36. Udah diaktivasi gan...
    Matur Nuwun Gan...
    Coba nyapcay dolo gan...

    BalasHapus
  37. sama2 gan,, selamat nyapcay, moga lancar :)

    BalasHapus
  38. ga.., c2c ada update baru,
    soft multi nya kpn diupdate lg..?

    ditunggu ya gan..

    BalasHapus
  39. Software blm ada update, masih yg versi 22 Oktober. Masih lancar ko gan...

    BalasHapus
  40. gan sofwernya blm di update lg y

    BalasHapus
  41. Software blm update, sprtinya tdi hnya maintenance saja. Skrang soft sudah lancar kembali, silakan dicoba lgi...

    BalasHapus
  42. saya sudah daftar look earn dengan menggunakan salah satu link diatas pake username surabaya email abm4free mohon aktifasinya

    BalasHapus
  43. Silakan isi form saja klo mau aktivasi gan,,, Klik gambar diatas, kmudian isi formnya...

    BalasHapus
  44. gan klo daftar CaptchaTypers gimana caranya???

    BalasHapus
  45. gan.., Id Protypers ane ke banned, sayang pdahal dah punya 24 referal.
    Msh ada kemungkinan ga ya diaktifkan lagi ga..??

    BalasHapus
  46. #arie utama : sialakan kirim email+YM ane gan...
    #adhy : coba cara ini gan http://www.yyudi.com/2012/11/cara-unbanned-id-megatypers-protypers.html

    BalasHapus
  47. gan, ane udah daftar...
    tlong aktivasi ya...

    BalasHapus
  48. gan ane udah request aktivasi, tolong aktivin ya gan....?
    makasih banyak.

    BalasHapus
  49. gan syah udah request aktivasinya ...
    mohon aktivasi ,,,,
    thanks gan ...

    BalasHapus
  50. mas udah isi form nih,ID: tagungz,mykota,embere tolong aktivin ya :)
    ntar kalo udah ada uang aku mau pake yg unlimited ID ;)

    BalasHapus
  51. adminnya selalu aktif gak nih? kalo aktif ane mw daftar.

    BalasHapus
  52. teriamakasih gaN SAYA UDAH REQUEST AKTIVASI TOLONG AKTIFASINYA YA TERIMAKASIH

    BalasHapus
  53. Done!! all...
    Selamat nyapcai...

    BalasHapus
  54. gan ane dah request aktivasi
    tolong ya gan,
    terima kasih

    BalasHapus
  55. gan, link form aktivasinya ga nyambung? ane dah reg pro pake link 1. d tunggu ya gan.. trims

    BalasHapus
  56. Silakan yg mw aktivasi kirim ke email az,, hostingan ane kena suspend :D

    BalasHapus
  57. gann ,, tolong ya di aktifasi aq cuma buat satu aja ... ni email nya rouf.cell@gmail.com,,, semoga di balas oleh sang pencipta,.

    BalasHapus
  58. Admin Panel Soft Multi 11 in 1 yg ane bli dr agan ga bisa dibuka
    gan, ane buka http://www.5fc.info/panel.aspx
    situsnya ga bisa tampil, yg ada cuma tulisan2 yg ga jelas.

    kenapa bs begitu gan...??

    BalasHapus
  59. gan, ane mau daftar Protypers tapi di form nya gak ada isian untuk invite code, gimana bisa gk?

    BalasHapus
  60. Gan invitation code buat LookAndEarn/httpinternet.net gak bisa dipake semua.
    Nyoba register tapi ditolak terus ~x(

    BalasHapus
  61. cek email gan... Mohon aktivasinya.. hatur nuhun sebelumnya.

    BalasHapus
  62. gan tolong infonya saya malah sudah beli /buy panel kolotibablonya di asian data service sudah saya aktivasi tapi tdk bisa aktip di sopwernya kenapa ya tolong pencerahanya ..??

    BalasHapus
  63. #nda zavitri: Biasanya klo ga bsa dibuka lagi maintenance/update.
    #[ebuku2000]: daftar Protypers langsung melalui link diatas az ga perlu masukkin invite code
    #Anonim: invite code update
    #vitanada: pastikan daftar dlu di web KB, baru aktivasi di softnya. Sya krang tw asian data, soalnya sya pke xiaoa gan.

    BalasHapus
  64. gan update donk softwarenya..
    error

    BalasHapus
  65. Soft sudah diupdate, silakan download ulang,
    Thanks

    BalasHapus
  66. gan tolong diaktivasi ya id ane. cm 1 doang kok. kalo bisa secepetnya.

    BalasHapus
  67. saya udah send aktivasi id gan,trimakasih gan semoga sukses terus lanjutkan sosial reference nya

    BalasHapus
  68. gan mau tanya,kalau pakai software int apa jadi gak ada hitungan waktu nya,soal nya walau waktu nya udah habis kok tetep bisa di ketik,n kalau misalnya di ketik saat waktu habis di koreksi kagak,trimakasih mohon pencerahanya......

    BalasHapus
  69. Klo untuk masalah waktu gimana company captcha bersangkutan,klo diwaktu ya di soft jg pke waktu. Soft hanya mempermudah kita agar bisa menjalankan bnyak ID secara bersamaan, aturan&syarat tetap mengikuti web captcha bersangkutan.
    Yg ga pake waktu KB & C2C.

    BalasHapus
  70. ok trimakasih gan atas pencerahany....

    BalasHapus
  71. gan kalu kolotobalbo bisa ngak?ane dah daftar gimana dunk?

    BalasHapus
  72. bos klo kolotibablo kok g tmpil y capchanya ?

    BalasHapus
  73. saya newbie bagaimana, mau donk aktivasi gratis...
    gimana caranya ????
    Thx

    BalasHapus
  74. #m.shanny nur iman ap:silakan klo mw aktivasi gratis, KB bisa.
    #erni: coba tekn "esc" atau "?"
    #kopral ngaso:cranya daftar dulu di web captcha yg diinginkan, kmudian aktivasi ke saya klo mw pake soft dri sya.

    BalasHapus
  75. saya mau daftar di mega, invite codenya apa gan???

    BalasHapus
  76. gan tolong aktifasi id ane y capchatypersnya

    BalasHapus
  77. Cara Aktifasi QlinkGrub Gmna Gan? Boleh Minta No,Hp Atau Ym yh ??

    BalasHapus
  78. Aktifasi 2 accout gan,,, protyper,,,

    BalasHapus
  79. om, itu udh ada versi barunya, yang ini udah gabisa dipake lagi. mohon dong new software lagi.

    BalasHapus
  80. Dear All... Software Update!!!

    BalasHapus
  81. gan aen request id kolotibablo ye.. udah ane kirim ke email agan.. hehehe

    BalasHapus
  82. sy juga request id kolotibablo, saya sudah kirim ke email bro. Thanks

    BalasHapus
  83. gan tolong aktivai akun qlink ane y ud ane kirim ke email agan . thx sebelumnya :)

    BalasHapus
  84. Gan, udah kirim emailnya nih. Tolong diaktivasi ya, thankyou before.

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger