Home » » Link / Banner Exchange

Link / Banner Exchange

Link exchange merupakan salah satu usaha bahu-membahu antar sesama bloger. Dengan bertukar link sesama bloger akan mempererat persahabatan, menambah backlink blog, menaikan traffic dan pagerank tentunya.

Tukar Banner:

Yubisnis|Free
Tukar Link:

Make Money Online Blog
Silakan copy paste code diatas untuk bertukar banner atau link.
Pasang link melalui form dibawah. Jika saat saya berkunjung ke blog sobat tidak saya temukan link ke blog saya, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link sobat disini.
Dalam pemasangan Banner / Link harus seimbang, maksudnya jika sobat pasang Banner/Link di homepage maka saya pun akan pasang link sobat di homepage. Kalau sobat pasang di postingan saya pun pasang link di postingan.

Oleh karena itu, jika sobat sudah memasang link blog saya konfirmasi lewat komentar dibawah agar bisa lebih jelas.
Trim's...


F-Know


  1. 4share4
  2. Rifqi's Blog
  3. Ficar's Site
  4. Komunitas BLOG
  5. ...
Share this article :

7 comments :

  1. link sobat dah saya pasang di http://makalahmajannaii.blogspot.com/2012/03/tukaran-link.html

    BalasHapus
  2. Udah ane pasang kedua2 nya, gan...
    bisa dicek ksini,
    http://f-knowledges.blogspot.com/2012/05/link-exchange.html

    dan kesini

    http://f-knowledges.blogspot.com/2012/05/banner-exchange.html

    ...
    Pasang banner and link ane y gan... ;)

    BalasHapus
  3. Sudah dipasang sob,, thanks

    BalasHapus
  4. Thanks, gan..
    Tapi gamnbarnya kegedean, gapapa ? ;;)

    BalasHapus
  5. @FicarDean: Gpp gan,, thanks y :)
    @Rifki: Salam kenal juga sob,, :)

    BalasHapus
  6. link udah ane pasang di http://aurorblog.blogspot.com/2012/10/links-exchange.html gan

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger