Home » , , » Withdraw (WD) Pertama Instaforex dari Modal Gratisan

Withdraw (WD) Pertama Instaforex dari Modal Gratisan

  • Memang banar-banar mantap neh instaforex....!
  • Setelah menerima pembayaran dari indo.mt5 ke account instaforex dan melakukan beberapa hari trading, saya merasa penasaran apakah profitnya benar-benar dibayar atau tidak.
  • Pada tanggal 10 januari pagi kemarin saya request WD, ternyata ga instant lhoo, menurut keterangan di forum-forum karena masuk dulu antrian, jdi prosesnya membutuhkan waktu 1 x 24 jam , maksimal 2 hari (48 jam).
Saya tunggu sampe mmalam masih belum ada, besok pagi saya cek, alhamdulillah WD dah cair ke LR saya....
  • Ini sekedar sharing az membuktikan bahwa modal gratisan dari forum indo.mt5 profitnya bisa di WD dengan trading di instaforex, brikut SS-nya :
Thank's indo.mt5 & instaforex... i love u full... heuheu
  • Mau mengikuti jejak, daftar disini indo.mt5
  • Tak ada kata telat buat belajar,, semangatt, semangattt....
Share this article :

4 comments :

  1. wah mantap dong mudah mudahan request wd saya juga lancar aminn

    BalasHapus
  2. Amiinn,,, smoga sukses sob,,, :)

    BalasHapus
  3. Mau donk di kasi modal gratis buat main forex

    BalasHapus
  4. Silakan mendaftar di forum biar dapet modal gratisan sob,, :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger