Home » » Selamat Tinggal co.cc

Selamat Tinggal co.cc

Walah saya sudah ketinggalan zaman!!!heuheu...
Saya kira blog yubisnis.co.cc tidak terindek google karena sering ganti template. Bahkan saya coba submit URL lagi ke google, beberapa hari ditunggu masih tetep tidak terindek. Karena penasaran tanya sana sini, sobat blogger yang lain browsing az dengan keyword "co.cc dideaktif google"....

Weleh.. weleh... Ternyata memang bner co.cc sudah dideaktif google diakhir bulan Juni lalu. Heuheu saya udah ketinggalan informasi neh! Nasib, nasib... ya mau gimana lagi, ya musti diterima.
Sungguh tragis memang bertahun-tahun pakai domain co.cc sampe dapet PR 2, tapi alexa nyangkut terus di 2jt-an.hahaa... Sekarang harus kembali dari awal lagi, seperti blog yang baru lahir lagi. Sudah seharusnya kita berpisah, selamat tinggal co.cc .

Mungkin blog newbie ini tidak terlalu penting, coba lihat blog lain yang memakai co.cc yang sudah cape-cape membangun blognya dengan kebijakan google ini otomatis sama sekali tidak terindek. Contohnya blog masdoyok dengan domain www.masdoyok.co.cc yang sudah sangat bagus indeks google-nya, sekarang lenyap tak ada sisa.he.. Blog masdoyok sangat membantu para newbie seperti saya dalam membangun sebuah blog, karena tutorialnya bagus-bagus...

Dari segi ketenaran mungkin blogger yang sudah punya nama di dunia blogger tidak akan terlalu sulit untuk membangun situs baru, karena orang-orang sudah pada tahu. Nah klo blog newbie seperti saya, butuh bertahun-tahun untuk membangun sebuah situs lagi... 
Hmm, apakah kebijakan ini untuk selamanya? ya tidak tahulah, klo sobat blogger ada yang tahu informasi ini bisa ditambah di komentar...
Semoga saja kedepannya saya bisa membeli domain sendiri, biar aman suraman... he.
Ya demikianlah curhatan ini, memang ngawur ini postingan, kata-katanya acak-acakan... hehe
Share this article :

0 comments :

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger