Home » , » Cara Cepat Cek Kuota Pemakaian Speedy (Cek Usage)

Cara Cepat Cek Kuota Pemakaian Speedy (Cek Usage)

Bagi sobat yang berlangganan internet speedy paket familly dan load mungkin harus tahu pemakaian kuota speedy, karen pada kedua paket ini setelah pemakaian 3 GB akan berkurang kecepatannya menjadi 128 Kbps.

Nah bagaimana Cara Cek Pemakaian Kuota Speedy? Sobat tidak perlu khawatir, caranya gampang karena telkom sudah menyediakan web khusus untuk billing penggunaan speedy kita. Namun selain melalui web telkom ada pula cara cepatnya, berikut dua cara untuk mengecek penggunaan speedy yang saya ketahui :

1. Langsung login ke situs resmi telkom disini. Masukkan username dengan no speedy sobat dan password dengan password yang sudah diberikan oleh pihak telkom saat mendaftar.
tampilannya seperti ini :

2. Nah ini Cara Cepat Cek Kuota Pemakaian Speedy, tanpa harus login memasukkan username dan password. Caranya tinggal ketik yang dibawah ini ke browser sobat :

http://infousage.telkomspeedy.com/dev/ci/info/usage_bar_new/nomer speedy anda

Yang berwarna merah ganti dengan no speedy sobat, dah hasilnya akan seperti ini :

Jadi sobat pilih yang mana? Hee sama saja ko, cuma yang kedua lebih cepat, sementara cara pertama lebih kumplit dengan billing penggunaan.
Semoga bermanfaat...
Share this article :

6 comments :

  1. Wah, masalahnya saya tidak tahu username dan password speedy saya ni..
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Biasanya saat pamasangan username dan pass dikasih gan.
    Username biasanya no speedy gan,,,

    BalasHapus
  3. saya mau tanya kenapa jarangan di tempat saya sering lamabat dan saya sering di komplen oleh pelangan karna jaringan yang lambat.
    alamat saya Kabupaten rote ndao- kota ba'a
    trims...

    BalasHapus
  4. Klo msalah jaringan kurang tw sob, itu harus nanya ke operator atau teknisi speedy,,
    Thanks kunjungannya..

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger