Home » , » Socipoll up to $2 per Invite Teman + Tutorial

Socipoll up to $2 per Invite Teman + Tutorial

Cara Gratis mendapatkan $2 dengan mengajak teman bergabung di socipoll hanya dengan poll dan comment. Socipoll merupakan social network baru seperti facebook, namun socipoll memberikan kita pendapatan dari hasil refferal. Ajak teman Anda sebanyak-banyaknya dan socipoll akan membayar up to $2 per 1 orang yang Anda ajak.

Berikut rate yang akan Anda terima jika berhasil mengajak teman:


Saya jelaskan tutorial untuk mendapatkan $2 setiap mengajak teman, caranya sebagai berikut :
  1. Silakan daftar disini socipoll.com

    Isi dengan lengkap form pendaftaran diatas.
  2. Login dan edit profile Anda dan masukkan alamat Paypal.
  3.  Klik "View Latest Poll", pilih dan klik judul yang Anda kehendaki. Pilih jawaban dari poll tersebut dan isi bagian comment nya. Lakukan vote minimal 5 poll agar anda tercatat sebagai member aktif di Socipoll.

  4. Klik "Create Poll" dan buat minimal 1 poll dalam 1 minggu. Buat poll bebas semau Anda, asal bikin poll juga ga masalah, bisa bahasa Inggris atau Indonesia.
    Klik creat poll => Isi data poll => create your poll => continue on to more invite options => view your poll now => selesai
  5. Klik Reffer your friends dan promosikan.
  6. Lakukan minimal 3 votes, 1 poll dan 1 comment setiap minggu selama 4 minggu.
  7. Minimal pembayaran $25 setiap tanggal 1 lewat Paypal. 
Lakukan step by step diatas untuk mendapatkan $2 terutama yang dicetak tebal miring merah, socipoll legit sudah banyak member yang menerima pembayaran.
Buruan join mumpung membernya masih sedikit, Socipoll up to $2 per Invite Teman, socipoll menerima member dari semua negara.
Semoga bermanfaat....

** Update : Ane nyatakan SCAM alert. Setelah pendapatan memenuhi syarat PO, akun saya malah dibanned. Banned socipoll tanpa kita mendapat email, saat login data kita langsung dihapus oleh socipoll. Orang luar pun bnyk yg kaya sya, coba search mbah Google az. Sepertinya hanya sebagian member yang dibayar oleh socipoll. Bagi yang mendapat pembayaran, selamat! Bagi yang kena banned pikir2 lagi buat mendaftar, udah cape2 cari reff malah dibanned. Bagaimana dengan sobat blogger yang lain? Silakan tambahkan dikomentar...
Thanks
Share this article :

2 comments :

  1. Menurut ane SCAM alert neh buat socipoll, ane blm sempat PO malah dibanned tanpa ada peringatan atau email papaun dri socipoll.
    THanks

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger