Home » , » Bukti Pembayaran BitChest Ke-2

Bukti Pembayaran BitChest Ke-2

 

BitChest merupakan situs pengumpul transaksi mikro BTC dari website yang sudah bekerjasama dengan BitChest sendiri.
Dalam satu hari saja bisa langsung WD, asalakan kita rajin. Pada hari ini saya mendapatkan pembayaran ke-2 BitChest.



Proses WD selama 24 jam masuk ke wallet BlockChain.

Mau dapet BTC gratis dari BitChest kunjungi postingan Daftar Website Bitcoin Faucet - Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis.

Share this article :

5 comments :

  1. Saya sudah 0.00009625, kok belum masuk sih gan..?? udah 2 hari nih, emang berapa minimal WD nya.?

    BalasHapus
  2. Boongan nh saya udh 0,0002571 gk ada pembayaran sama skali. Web nya cm tulis next payment 8 jam lagi, tapi mana hahahaha

    BalasHapus
  3. saya juga sama udah 7,642 belum ada pembayaran dari kemarin

    BalasHapus
  4. bithes ga di bayar gw udah 3 hari gan 100% lagi jadi mlz wkkwkwkw

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger