Home » » 13 Website File Hosting Gratis Terbaik

13 Website File Hosting Gratis Terbaik


13 Situs File Hosting Gratis Terbaik - File hosting merupakan sebuah layanan untuk menyimpan data maupun file secara online. File hosting sangat berguna bila anda memilik blog maupun website yang bertemakan download karna banyak penyedia layanan blog yang tidak support untuk mengupload berbagai macam file. Dengan file hosting semua masalah teratasi karena Anda bisa menghubungkan file yang ada di file hosting ke blog anda dengan sebuah link. 

Berikut ini adalah 5 Situs File Hosting Gratis Terbaik 

  1. Google Drive
    Free 15 GB
    Google Drive adalah sebuah layanan penyimpanan yang di sediakan oleh Google, Berikut Kutipan dari Google Drive " Penyimpanan Anda digunakan untuk Drive, Gmail, dan Google+ Foto, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai file, menyimpan lampiran email, serta mencadangkan foto langsung ke Drive. Anda juga dapat membeli paket penyimpanan untuk mendapatkan ruang yang lebih besar. "
  2. Mediafire.com 
    Free 50 GB
    Mediafire adalah salah satu situs hosting yang paling banyak di gemari saat ini. Situs ini dibuat pada tahun 2006 di The Woodlands, Wilayah Montgomery, Texas, Amerika Serikat
  3. Free 2 GB
    Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator. 
  4. 4shared.com 
    4shared merupakan sebuah layanan penyimpanan file secara online atau lebih di kenal sebagai dengan file hosting,dengan menggunakan 4shared kita dapat mengunggah file hingga 15 gb untuk member free dan 100 gb untuk member premium,kelebihan dari 4shared adalah file kita dapat di telusuri oleh setiap orang dan ini hanya di 4shared tidak untuk file hosting yang lainnya. 
  5. Box.com 
    Box merupakan situs file hosting gratis yang cukup populer,box memberikan space penyimpanan hingga 10 Gb. sd
  6. Unlimited
    Indowebster atau yang biasa disingkat IDWS, adalah webserver multimedia unlimited lokal (asli Indonesia) sebagai sarana hosting dan sharing file, tempat menyimpan file sampai kecepatan 1024 MB per file, unlimited upload, unlimited download, unlimited bandwith, foto, video, dan galeri file. IDWS merupakan perpaduan RapidShare, ImageShack, dan Youtube
  7. Free 10 GB
    Ziddu menawarkan file hosting dan juga Cloud di semua media yang bebas. Ziddu.com dimiliki oleh Meridian Tech Pte. Ltd , Singapura. 
    Bisa Mendapatkan $ jika ada yang mengdownload File Kita
  8. Free 7 GB
    SkyDrive adalah layanan pemyimpanan data secara online milik Microsoft, Inc. Layanan yang sebelumnya dikenal dengan nama Windows Live Skydrive dan Windows Live Folders
  9. Tusfiles adalah layanan free file hosting, sama hal nya seperti sharebeast di tusfiles juga bisa mendapkatan $ dari file yang di download.Kapasitas memory 50gb
    Max upload files 300mb
    Mendukung upload via url
    Gampang untuk mendownload files
    Sekian postingan saya hari ini, semoga bermanfaat, salam blogger
  10. FireDrive adalah files hosting dengan kecepatan download yang setara dengan Mediafire, Kamu bisa menyimpan files/data hingga 200GB dalam satu akun, Gratis lagi. Fire Drive mendukung berbagai format files, Dapat digunakan tanpa daftar dahulu, Interface Menu Filesnya sangat mudah dan sederhana, sehingga mudah dalam penggunaannya dan simpel.

  11. Merupakan layanan files hosting yang bagus buat kamu yang ingin data/files yang kamu Upload tahan lama, jadi dijamin files yang kamu Upload akan bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama dibandingkan files hosting lainnya yang hanya kisaran setengah tahun saja. Kecepatan download di situs ini lumayan cepat tapi tidak secepat Mediafire dan FireDrive, Daftar Gratis, tanpa Iklan yang mengganggu dan merepotkan, maximal Upload Files 2GB dalam satu akun, Interface downloadnya mudah, cepat, sederhana, dan simpel.

  12. Files hosting gratis dengan Interface download termudah, tersimpel dan tersederhana, sehingga sangat mudah dalam mendownload di situs ini, Dapat mengupload files tanpa batasan kuota alias Tak terbatas dalam satu akun, penghapusan files sangat lama bisa dibilang saingannya Ge.tt dalam hal lama waktu penghapusan atau tahan lama files/data, mudah dalam Download mudah juga dalam Uploadnya, kecepatan download bisa dibilang standar sama dengan TusFiles.

  13. AisFile, adalah files hosting andalan kedua saya selain TusFiles, karena kelebihan-kelebihannya tidak jauh beda dengan TusFiles. Proses download mudah dan cepat, kemungkinan gagalkannya download rendah, dapat melanjutkan proses download bahkan berhari-hari di pause dan kemudian di resume.
Share this article :

1 comments :

  1. Hallo Admin . bisa cantumkan punya saya tidak :D
    Free 5GB | Premium Unlimeted !!!
    Di jamin aman :)
    CFilehost.CF -> http://cfilehost.cf . asli punya saya sendiri . jika berminat mencoba premium akun . saya kasih demo premium aku sebulan :)
    contact me by email Dvnfar@gmail.com/ Admin@cfilehost.cf atau facebook.com/dimassibrandalpopiestt
    terimakasih :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger