Home » » Investasi Minim Deposit Ekstra, Dijamin Dapat Uang per Bulan

Investasi Minim Deposit Ekstra, Dijamin Dapat Uang per Bulan

Program investasi yang sangat mudah dan murah. DepositEkstra memberikan kemudahan dengan investasi yang minim tanpa perlu Anda bekerja keras, mencari downline, tanpa perlu promosi dan setoran terus menerus. Cukup dengan investasi Rp. 200.000,00 sekali saja seumur hidup dalam jangka waktu 7 bulan akan terus bertambah hingga Rp. 19.243.750,00. Bergabung bersama DepositEkstra Anda juga akan mendapatkan training camp secara gratis yang ditujukan agar Anda sukses di bisnis ini. DepositEkstra akan memberikan Anda Kebebasan Finansial dan waktu tanpa Anda banyak bekerja keras karena sudah ada system yang teruji UANG BEKERJA UNTUK ANDA! Anda pasti mendapatkan pasive income karena semua investor pasti dapat Bonus Sharing Royalty Profit pada akhir bulan. Kelebihan DepositEkstra :
  1. Tidak Ada Pihak Yang Dirugikan Dengan Program Ini. Semua pembayaran akan langsung masuk ke rekening Anda Tanpa Perlu Withdrawal. Komisi Anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank Anda dan selain itu juga anda mendapatkan produk yang berkualitas.
  2. Aktivasi Investor Dengan Cepat. Setelah Anda mentransfer biaya keanggotaan Anda, kemudian melakukan konfirmasi pembayaran, Aktivasi keanggotaan Anda langsung diaktifkan dengan segera.
  3. Solusi Keuangan Bersama. Kami menerapkan sistem-sistem yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada seluruh investor. Tidak hanya menguntungkan member yang mendaftar terlebih dahulu, namun menguntungkan seluruh member Karena Tidak adanya tutup poin, tidak rekrut Downline, tidak ada belanja bulanan, dan tidak ada biaya tahunan.
  4. Mengutamakan Kebersamaan. Kami mengutamakan Halal, Jujur dan Bersih untuk Kebersamaan, Pembagian Bonus langsung ditransfer.
  5. Mandiri. Kami menyediakan Bonus tambahan kepada Anda berupa Sharing Royalti Profit bagi Anda yang mendaftar lebih cepat dan dari bisnis ini bisa mendapatkan modal untuk bikin usaha sendiri sehingga Anda bisa mendapatkan modal secara cepat dan pasti.
  6. Profit. Setiap member pasti mendapatkan Profit dan masuk logika perhitungan bonusnya. Bahkan Anda bisa mendapatkannya tanpa kerja keras untuk menikmati hasilnya.
  7. Super Training CAMP. Setiap member akan mendapatkan Akses Training CAMP online senilai Rp 2.400.000,-. Di Super Training Camp Anda akan mendapatkan :
  • - Cara dahsyat meningkatkan penjualan online sampai 1000%.
  • - Dilengkapi ultimate secret tools dahsyat siap pakai untuk meningkatkan profit online Anda.
  • - Secret camp untuk menciptakan penghasilan lewat rekening tiada henti.
  • - Dan masih banyak yang lainnya.
Bonus-bonus yang akan Anda dapatkan di DepositEkstra :
  1. Bonus pembagian royalty sharing omset. Total yang akan didapat yaitu Rp. 19.243.750,00.
  2. Bonus Re-member. Diberikan kepada Anda apabila menjadi member kembali DepositEkstra dengan Bonus Rp 60.000 setiap Anda Mendaftar 1 (satu) Investor ID Atas Nama Anda, Tanpa Batasan jumlah ID. Transfer Bonus Pkl 17.00 WIB.
  3. Bonus random sponsorisasi dan spillover. Besarnya Rp 60.000 kepada member yang terpilih secara acak oleh sistem DepositEkstra untuk menjadi sponsor bagi Investor lain yang datang tanpa sponsor. Bonus akan langsung ditransfer di hari tersebut pada pkl 17.00 WIB.
  4. Bonus prestasi. Yaitu tambahan bonus akumulasi tanpa batas waktu yang didapat kalau Anda juga bisa ikut aktif mensponsori orang seperti kerabat, rekan, saudara untuk ikut menjadi Affiliate DepositEkstra. Minimal setelah Anda mendapat downline 10 orang, maka bisa mengambil bonus prestasi.
Silahkan Join Disini dan Dapatkan Bonus-Bonus Diatas.


  • Bagi Anda yang gabung disini akan mendapatkan bonus spesial dari saya, yaitu dapat cash back 50% dari bonus sponsor yang saya dapatkan.
  • Ket : Bonus spesial dari saya bisa berupa uang tunai atau berupa pulsa dengan nominal yang setara. Untuk yang uang tunai Anda harus mempunyai Rekening BCA atau BNI, selain itu akan mendapat potongan biaya transfer sesuai bank bersangkutan. Trim's...
Jika Anda ingin berpromosi dengan mudah, cepat, murah dan hemat saya rekomendasikan menggunakan Software Suryapromo, lebih lengkap baca di "Software Pengirim Iklan Baris ke Lebih dari 250 Website Iklan dalam 1x Klik".


  • UP DATE : Status SCAM / PENIPU
Share this article :

0 comments :

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger