Home » » Tips Me-review di ciao.com

Tips Me-review di ciao.com

Hmmm... Banyak yang bilang memang susah kalau me-review sama bahasa Inggris, terutama yang kurang bisa termasuk saya!Heheee. Jangan mengeluh asalkan berusaha pasti ada jalannnya. Saya punya tips agar anda mudah mengerjakan review di ciao.com. Silahkan baca dengan baik 2 cara dibawah ini :
  1. Anda bisa menulis dahulu review dalam bahasa Indonesia kira-kira 140 kata atau lebih (full review 120 kata). Kemudian translate ke bahasa Inggris secara gratis dengan menggunakan www.translate.google.com
  2. Bila cara pertama diatas sudah dilaksanakan tapi masih kesulitan Anda bisa menggunakan cara ini. Silahkan Anda mencari review di yahoo atau google. Agar yang Anda lakukan selalu menjadi uang maka gunakan yahoo untuk mencari review, lebih lengkapnya bisa dibaca di "Browsing di Yahoo Dapat Duit". Mau langsung daftar disini www.myhpf.co.uk.
  • Misalnya Anda akan review Nokia N82, maka ketik "Review Nokia N82" di search yahoo.
  • Setelah dapat review yang dicari selanjutnya Anda rubah review hasil dari yahoo tersebut agar tidak dikira menjiplak hasil orang lain, rubah sekitar 50% - 60%. Ingat jangan 100% menjiplak review orang lain karena keanggotaan Anda bisa diblokir.
  • Bagaimana, cukup mudah kan? Atau Anda punya tips lain? Bagi-bagi y di komentar...He. Semoga tips diatas bisa bermanfaat.
    UP DATE : sekarang sudah bukan Pay Per Review lg
Share this article :

0 comments :

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger