Home » , » Traffic Gratis 500 visitor lebih/hari dengan Surfing Dibayar Dollar

Traffic Gratis 500 visitor lebih/hari dengan Surfing Dibayar Dollar

Sekarang ini untuk mendapatkan traffic blog cukup mudah, ada yang berbayar dan banyak pula yang gratisan. Namun yang susah itu mendapatkan traffic dari pengunjung setia. Kalau sekedar untuk mendapatkan traffic sesaat cukup gampang, caranya bisa dengan daftar ke situs-situs surfing gratisan. Kenapa saya bilang traffic sesaat, karena visitor melalui situs-situs surfing itu tergantung kitanya juga dalam mengumpulkan credit, semakin banyak credit yang dikumpulkan maka semakin banyak pula visitor ke blog kita. Coba kalau kita biarkan credit di situs surfing habis, maka visitor ke blog kita juga tidak ada.

Nah karena demikian sebaiknya jangan mengandalkan traffic dari situs surfing, harus diimbangi dengan cara lain untuk mendapatkan traffic. Tujuannya agar traffic blog yang benar-benar dari search engine, caranya seperti sering beriklan dan berkomentar akan menambah backlink blog kita.

Traffic dari situs surfing sangat membantu dalam meningkatkan peringkat blog kita, yang paling terasa memperkerut peringkat alexa.hee.
Ada situs surfing yang akan membayar kita dalam melakukan surfing dan rata-rata dilakukan secara manual. Dengan mengikuti situs surfing yang membayar saya kira kita mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu mendapatkan traffic ke blog kita dan dibayar pula. Beberapa situs yang saya ikuti :

1. Easyhits4u (recommended)
Your 1:1 Traffic Exchange
- Manual system surfing.
- Bisa memilih traffic negara mana yang kita inginkan.
- $0.3 per 1000 visit.
- Minimal payout $3 via Paypal
- Mendaftar disini

2. www.newwaysurf.com
- Manual system surfing.
- $0.02 per 100 visit.
- Minimal payout $5 via Paypal
- Mendaftar disini

Dengan mengikuti 4 situs diatas saja sobat bisa mendapatkan traffic blog lebih dari 500 visitor/hari, asalkan mau bekerja keras. Selain itu kita juga dibayar jika sudah memenuhi syarat payout.
Silakan dicoba, smoga bermanfaat...
Share this article :

3 comments :

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger