Home » , » Trik Daftar Google Adsense ala Newbie

Trik Daftar Google Adsense ala Newbie

Sebelumnya saya bukan master dibidang Pay Per Click (PPC) Google Adsense (GA), tapi saya hanya ingin berbagi pengalaman di dunia Adsense. Setelah mengenal Adsense saya mencoba daftar namun berkali-kali ditolak, 1 tahun saya coba daftar tapi gagal terus sampe ga kehitung brapa kali coba daftar.hehehe. Salahnya waktu dulu daftar GA dengan email blog yahoo ditambah blog yang didaftarin itu-itu saja... hee.
Dengan pengalaman yang saya alami, melalui postingan ini saya ingin berbagi Trik Daftar Adsense ala Newbie dengan manggunakan blog. Langsung saja , ini triknya :


  1. Buat blog dengan blogspot dan email Gmail.
  2. Isi blog sobat dengan minimal 10 postingan, blognya harus English ya...
  3. Tanggal posting dipertua, maksudnya rubah tanggal posting ke tanggal lebih lama agar blog dan postingan terlihat sudah lama. Caranya dipostingan dibawah label klik "Post Option" => "Scduled at" => atur sesuai tanggal dan jam yang sobat inginkan.
  4. Jika kesusahan menulis conten bahasa Inggris copas saja dari Article Directory dengan sedikit diedit, untuk Artikel Directory baca Top 10 Article Directory 2011.
  5. Setelah blog sobat berisi 10 postingan, biarkan blog sekitar 1-2 minggu agar ada umurnya, hehe. Lebih bagus lagi dalm waktu 1-2 minggu tersebut sobat update terus dengan menambahkan postingan.
  6. Jika sudah berumur 1-2 minggu silakan sobat daftar ke Google Adsense. Isi data dengan nama dan alamat lengkap sesuai dengan KTP.
  7. Tunggu 7 hari konfirmasi dari GA akan dikirim melalui email.

Contoh konfirmasi Adsense ditolak :


Contoh konfirmasi Adsense diterima :


Harap jangan tegang saat menunggu email dari Adsense ya! hehe.

Hmm mungkin  prosesnya terbilang lama ya diapprove-nya, ya namanya juga Daftar Google Adsense ala Newbie. Kalau pengen cepet punya GA bisa menggunakan jasa pembuatan GA, biayanya tidak terlalu mahal, sudah banyak yang menyediakan jasa tersebut.  Para penyedia jasa pembuatan GA sudah jadi master-master, aprrove GA ada yang cuma btuh waktu 24 jam... hehe. 



Pendaftaran Adsense dengan cara diatas hanya dari pengalaman saya, semoga Trik Daftar Google Adsense ala Newbie ini bisa bermanfaat....
Share this article :

5 comments :

  1. wow yang boneng gan??? ko aku di tolak mulu ya hehehe soalnya sudah banyak acountnya qiqiqiqi

    BalasHapus
  2. Hehe pengaalaman sya seh gtu sob,, Wahh dah bnyak accountnya? Psti udah master neh, bagi2 tips biar 3 digit dong sob,, :)
    Terimakasih sudah berkunjung...

    BalasHapus
  3. Mantap... saya juga lagi mau coba lagi bro, soalnya kasus kita sama ha ha ha, kalau sudah punya padsense, pasang aja di blog ini bro, ane punya postingannya tuh

    http://www.kolominfo.com/2010/05/cara-memasang-iklan-adsense-pada-blog.html

    BalasHapus
  4. Terimakasih infonya sob, segera ke TKP... :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger