Home » , » Akun Chitika di Banned

Akun Chitika di Banned

Pernahkah akun chitika sobat di Banned?? Ada yang unik dengan Banned Chitika, tidak seperti situs PPC lainnya. Karena saya pernah kena banned 1 kali oleh chitika, disini hanya sekedar share pengalaman.

Chitika membaned publisher-nya berbeda dengan yang lain, dalam banned-nya chitika hanya memblok iklan diblog/web kita menjadi tidak tampil. Meskipun dengan melakukan #chitikatest untuk menampilkan iklan, namun tetap saja iklan tidak ada muncul. Sementara akun kita masih bisa log in ke member area Chitika seperti biasa. Mungkin lebih tepatnya Chitika menonaktifkan tampilan iklan.

Nah dengan pengalaman yang sudah saya alami berikut ciri-ciri kalau akun Chitika dinonaktifkan :
  1. Awalnya iklan kadang tampil kadang tidak.
  2. Setelah beberapa hari mengalamai seperti no.1 diatas kemudian iklan chitika akan lenyap tidak tampil sama sekali meskipun mencoba menampilkan dengan #chitikatest.
  3. Log in selalu bisa, impression tampil namun revenue tidak akan tampil.
  4. Akun chitika sobat dinonaktifkan tidak akan ada pemberitahaun ke email.
Untuk mengetahui status akun chitika, sobat harus menghubungi support chitika, nantinya pihak chitika akan membalas dengan alasan kenapa akun sobat dinonaktifkan. Kalau sudah dinonaktifkan, ya gimana lagi pasrah saja penghasilan tidak akan dibayar. :D .

Tapi saya dengar2 ada juga yang sudah dibanned namun tetep dibayar, mungkin ini tergantung kita memulai memasang iklan chitika di blog. Karena pembayaran Chitika Net-30, asumsi saya seperti ini :
  1. Penghasilan sobat tidak akan dibayar jika sobat start memasang iklan chitika dan kena banned sama pada bulan dimana sobat start.
    Contoh : Sobat start 5 September, kemudian kena banned 28 September. Maka penghasilan tidak akan dibayar.
  2. Penghasilan sobat akan dibayar jika jarak antara start memasang iklan chitika dan kena banned sekitar sebulan lebih.
    Contoh : Sobat start 5 September, kemudian kena banned 10 Oktober. Maka penghasilan yang bulan September tetap dibayar diawal bulan November.
    ** Dibayar jika telah mencapai $10 atau lebih.
Mohon koreksinya kalau ada yang salah dengan berkomentar, saya hanya share sesuai pengalaman pribadi. Mungkin sobat blogger yang lain ada yang pengalamannya berbeda bisa menambahkan di komentar.
Belum punya akun chitika sobat bisa mendaftar disini.
Semoga bermanfaat...

Share this article :

18 comments :

  1. punya ane di baned tanggal 22 kira2 di bayar g ya ? sblomnya uda 2 kali Po .. T.T

    BalasHapus
  2. Saya kurang tahu sob, karena kmaren itu seperti banned massal. Kita tunggu saja sampai awal bulan dibayar tidaknya,,, :)

    BalasHapus
  3. wkakaka sama punya ane juga dibanned diblog yang ke 2. jadi ga mau daftar lagi. kapox

    BalasHapus
  4. wah.. Akun chitika juga bisa di banned ya. Saya kira cuma ga yg main banned massal

    BalasHapus
  5. Gan,, semoga kedepannya tidka terjadi lagi dan sukses buat agan
    terus blogging dan jangan menyerah sebab earning tak hanya dari chitika

    BalasHapus
  6. @madjonke:iya gan, hati2 skrang chitika mulai ketat, :)
    @tips simple: sep gan, thanks ya.. :)

    BalasHapus
  7. Yups, sama, tanggal 5 barusan kena banned Chitika. Yang pertama dulu kena banned, terus beli akun Chitika, daftarkan web yang sama, kena banned juga. Jadi mesti ganti kartu (biar IP ganti), dan ganti website. Baru tahu nih.. :(

    BalasHapus
  8. Kalau mau bersih hrus serba baru sob, hehe,, pke VPN az biar IP-nya rubah ga usah ganti kartu inet...

    BalasHapus
  9. gimana caranya masang iklan chitika di web yang udah diban, q dah pasang tapi tetep g muncul....???
    Thanks

    BalasHapus
  10. Klo baru dibanned jgn lngsung dipasang chitika lgi,kasih dlu wktu 1 blanan.Sya c gtu sob.
    Blog sya yg udh dibanned 3x bsa mncul dipsang lgi chitika.

    BalasHapus
  11. sayang bgt,punya ane default mulu nih

    BalasHapus
  12. makasih informasinya sob, harus hati-hati nih dengan akun chitika

    BalasHapus
  13. wah,,punya saya nih kayaknya kena banned deh,,iklan gak nampak di blog,,hiks,, thx sharenya suhu,,sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  14. akun saya msh normal n gk kebanned, cm blog ane aja yg kena banned, jd iklannya gk muncul di blog ane, tp pas tk pasang di blog temen ehh iklannya msh muncul tu . .dasar chitika kagak jelas, haha. . .

    BalasHapus
  15. iya nie gan akun chitika saya juga dibanned iklan gak tampil sama sekali...,,,,,nasib

    BalasHapus
  16. Revenue gue tidak ada sob sudah 3 hari ini. apa itu di banned sob ?

    BalasHapus
  17. melakukan kegiatan apa gan,,,kok iklannya banyak yg dibanned...?

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger