Home » » Pembayaran Pertama dari Chitika

Pembayaran Pertama dari Chitika

Alhamdulillah... Puji syukur kehadirat Allah SWT. Setelah sekian bulan mengikuti Chitika, akhirnya bisa menerima pembayaran (PO) pertama juga. Setelah sebelumnya akun pertama Chitika saya dibanned, tapi tidak kapok kemudian membuat akun lagi berjalan sampai sekarang.

Sempat saya meragukan miss Chitika ini, karena setiap kali saya cek di akun Chitika di menu "payment" selalu menunjukan angka "0". Namun hari ini Chitika membuktikan dengan melakukan pembayaran tepat waktu, karena sistem pembayaran Chitika net-30. Berikut bukti pembayarannya :


Sobat yang masih berjuang di Chitika jangan menyerah, bisnis ini terbukti membayar. Bagi sobat yang penasaran ingin mencoba bisa DAFTAR DISINI.
Untuk lebih jelas bisa baca ini Chitika PPC dengan Bayaran per klik Tinggi.
Chitika PPC dengan Bayaran per klik Tinggi

Share this article :

9 comments :

  1. di banned chitika kapan bro?

    gara2 kenapa?

    oiya itu pendapatan segitu udah berapa lama ngumpulinnya?

    dari berapa visitor?

    Sory banyak nanya, lagi mau tau tentang si chitik ini.

    Makasih bro

    BalasHapus
  2. Sry sob bru diblz, bru OL neh...
    Dibanned bulan Juni klo ga salah,karena aktivitas klik coz ane pernah ngklik iklan sendiri...hhee.

    Dapet segitu 2 bulanan sob dari 300-400UV/hari. Masih newbie saya sob...
    thanks kunjungannya..

    BalasHapus
  3. Klo pake cek ribet nyairinnya dan lama nunggu dtengnya gan, kena potongan pas nyairin di bank-nya.
    Mending pake Paypal az, cpet dan gada potongan.

    BalasHapus
  4. Berarti harus punya akun Paypal dulu, ne sob..?

    BalasHapus
  5. Iy gan hrus pnya paypal buat menerima pembayaran,, :)

    BalasHapus
  6. asiknya bayaran dari chitika. saya juga barusan nyobain chitika, moga aja bisa sampai PO

    BalasHapus
  7. saya mau Request earning dari Chitika tapi pake chek aja... disini ada tutorialnya gak..??

    Thanks Alot Admin..!!

    BalasHapus
  8. wah,menarik juga nih buat dicoba.. ane coba daftar dulu :)
    visit back ya..

    BalasHapus
  9. bayarannya tiap tanggal berapa yah?

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger