Home » » Cara Withdraw Profit JSS Tripler

Cara Withdraw Profit JSS Tripler

ALUR SETIAP WITHDRAW
JSS Tripler
Untuk withdraw ke cara kerjanya :
Dana di JSS Tripler — > Dipindah ke JSS — > Baru di Withdraw masuk ke EgoPay/ LR/ STP/ PM

HAL PENTING SEBELUM ANDA WITHDRAW

  1. Pastikan anda telah memasukkan No. Rekening / Libertyreserve/ Perfect MoneyAnda sebelum withdraw di member Area JBP > Profile > Klik Manage Your Payment Processors , atau langsung ke : http://www.justbeenpaid.com/payprocessors.php
    Klikdisini untuk cara menambahkan Bank Dunia ke Justbeenpaid.
  2. Untuk dapat withdraw, No Rekening Bank dunia Anda harus sudah terdaftar di payment processors Justbeenpaid seperti pada nomor 1 diatas. Usahakan nama pada akun Bank dunia = Nama pada Justbeenpaid.
  3. Misal untuk dapat withdraw ke Perfect Money dengan no U123456, Anda wajib deposit minimal 1x menggunakan no. akun yang sama yang sama yaitu contoh : U123456
    Begitupun dengan sama dengan Rekening Bank Libertyreserve, EgoPay dan SolidTrustPay.
  4. Minimal Deposit anda adalah $10 setiap rekening Bank dunia, dan dana yang anda depositkan wajib anda belikan minimal 1 Posisi di Jsstripler terlebih dahlulu sebelum diwithdraw !
  5. Dana yang bisa di withdraw adalah profit dari daily earning 2 % perhari , Profit dari bonus refferal , profit dari matrix dan semua program yang ada di Justbeenpaid !
  6. Dana yang tidak bisa diwithdraw adalah pinjaman $10 yang diberikan awal dan dana yang anda depositkan ke Justbeenpaid , belum anda belikan posisi namun sudah anda ikutkan untuk diwithdraw , atau bisa disebuat sebagai “dana pancingan” tidak boleh.
  7. Minimal withdraw $20 , Maksimal withdraw $2000 perhari atau $120.000 perbulan , dengan 4 alat pembayaran yaitu EgoPay, Libertyreserve, SolidTrustPay, Perfect Money. (update Agustus 2012).
  8. Member Indonesia diberi jatah waktu withdraw adalah jam 06.00-15.00 WIB, lebih dari itu akan limit dan disarankan mencoba esok hari .
  9. Untuk terus menjaga akun anda tetap aman, Justbeenpaid akan tetap terus memantau setiap aktifitas akun anda setiap saat. Jadi Dana anda aman di Justbeenpaid !

 SYARAT MELAKUKAN WITHDRAW

Anda wajib melihat iklan di JSS Traffic Exchange sebanyak 25 x 20 detik = 500 detik dalam waktu seminggu. Setelah anda memenuhi syarat anda bisa melakukan withdraw berkali – kali ke 4 payment processor : EgoPay, Libertyreserve, SolidTrustPay, Perfect Money.
Klikdisini untuk mempejari cara melihat iklan di JSS Traffic Exchange !


CARA WITHDRAW SETIAP  REKENING BANK DUNIA KLIK LOGO DIBAWAH

Daftar Disini
Daftar Disini
Daftar Disini
Daftar Disini

Share this article :

0 comments :

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger