Home » , , » Jual Software Multi 11 in one+Admin Panel Unlimited ID Murah

Jual Software Multi 11 in one+Admin Panel Unlimited ID Murah

Promo jual murah Software Multi 11 in one + Panel Admin. Peluang usaha bagi Anda yang ingin membuka jasa aktivasi ID captcha berbagai captcha company popular saat ini. Dengan membeli Admin Panel Anda bisa mengaktivasi ID captcha orang lain.

Penampakan Software Multi 11 in One
 

DEMO click here 
Admin ID : aktivasi
Password : demo@demo.com
Software Type : Multi-In-One-C 

 
HARGA :
Admin Panel 5 Slot ID Only $1 / Rp 11.000
Admin Panel 12 Slot ID Only $2 / Rp 22.000 
Admin Panel 25 Slot ID Only $3 / Rp 33.000 
Admin Panel 50 Slot ID Only $4 / Rp 44.000
 Admin Panel Unlimeted Slot ID Only $6 / Rp 65.000

CARA PEMBELIAN KLIK GAMBAR

Keterangan :
  • Install netframework 4.0 untuk menjalankan software, bisa download disini klo masih tidak jalan install netframework 2.0 download disini.
  • Kalau captcha tidak muncul ketik "?" langsung enter saja.
  • Kalau ID kebanned, sobat bisa request aktivasi lagi. :)
Keuntungan membeli Admin panel 11 in one Unlimited:
  1. Anda bisa menjalankan captcha company secara bersamaan dalam 1 software. 11 captcha company tersebut adalah : Megatypers, Protypers, LookAndEarn, Kolotibablo, Koloteam, Pixprofit, Typeit, Typethat, CaptchaTypers, Captcha2Cash dan QlinkGroup.
  2. Anda bisa mengaktivasi id captcha sesukanya unlimited tanpa batas.
  3. Anda bisa menghapus id captcha sesukanya unlimited tanpa batas.
  4. Anda bisa menawarkan kepada org lain aktivasi id captcha secara gratis maupun berbayar terserah Anda (membuka jasa aktivasi ID captcha). Banyak org2 yang menjual jasa aktivasi id captcha di forum2 atau web2.
  5. Keuntungan menawarkan aktivasi id captcha: suruh mendaftar lewat code affiliasi kita, nanti kita dapat 10% dri pendapatan id yg diaktivasi.

Pembayaran komisi hanya bisa melalui BCA. Hubungi via YM / SMS lebih lengkapnya.
Share this article :

14 comments :

  1. gan, saya minat pengen bli
    panel admin yg unlimited slot ID ...
    gmn prosesnya..??

    BalasHapus
  2. Silakan, Agan transfer ke LR/WMZ/BRI/BCA jgn lupa pake memo. Terus konfirmasi ke SMS/YM ane. Klo YM online instant langsung ane proses... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan aku mau beli slot id 2 slot pembayaran apa bisa lewt paypal

      Hapus
  3. Nengok dulu deh, nanti kalau LR ku dah mencapai, aku beli bos..........

    Aku dah YM ga ada balasan, sungguh kejam......wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. Sorry gan ane bkn robot , ga 24 jam dpan PC. smlm ane udh tdur :D. Bisa sms klo YM ga respon...

    BalasHapus
  5. OK deh, ntar kapan-kapan aku SMS ya Gan....
    Untuk saat masih agak repot nih keuangan, pulsa juga sampai ga kebeli, =)) wkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  6. Mantap gamn pelayanan cepat,, softwarenya bagus cepet recomended banget,,,,

    BalasHapus
  7. gan klo saya mau beli gmn caranya..?? mana nmr tlp atau email yg bisa dihubungi

    BalasHapus
  8. gan, sya mau admin panel yand 5 id, gmana transfernya?

    BalasHapus
  9. gan tolong jawab ya..

    kalo yang soft kolo yang gratisan ama yng berbayar apa bedanya?

    thanks..

    BalasHapus
  10. soalnye gue pake yng gratisan..bisa juga...lumayan..=))

    BalasHapus
  11. gan saya beli id 2 slot pembayaran lewat paypal bisa gak

    BalasHapus
  12. Software Akuntansi murah langsung aja kunjungi Software Akuntansi

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan. Komentar yang mengandung broken link akan dihapus.

Bitcoin Gratis - yyudi.com

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : My Web | FB | Twitter
Copyright © 2013. Cara Gratis di Internet - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger